Tampilan Curuk Game

Lanjut ke progress dari pembuatan game curuk. Kali ini , saya akan membahas mengenai tampilan yang akan dibuat untuk game ini. Sebelumnya pada postingan pertama tentang game ini , saya sedikit memperlihatkan tampilan game yang masih sederhana yaitu masih menggunakan teks dan sangat-sangat sederhana. Untuk kali ini , saya akan membahas perubahan tampilan pada game yang dilakukan pada keseluruhan fiturnya. Langsung saja , broooo

Tampilan Menu
Saya dan teman-teman membuat 1 menu utama dan 3 sub menu. Untuk tampilan menu utama sendiri bisa dilihat dibawah ini ..


Selanjutnya , untuk 3 sub menu yang telah disebutkan terdiri dari menu play , dimana dalam menu ini user akan memilih apakah akan bermain melawan player lain atau computer.


Lanjut ke sub menu yang ke 2 yaitu , menu untuk memilih tingkat kesulitan lawan apabila user memilih untuk bermain melawan computer. Terdapat 3 pilihan kesulitan yaitu Easy , Medium , Hard.


Dan sub menu yang terakhir yaitu , menu option untuk mengatur settingan game berupa music, sound, dan skin. Disini untuk pilihan skin , user bisa mengganti tampilan tangan menjadi berubah sesuai dengan yang disediakan ,ahaha cukup menarik kan?






Tampilan GamePlay
nah ini dia tampilan yang benar-benar dirombak habis-habisan. Apabila kalian membaca postingan pertama tentang game ini pasti akan melihat perbedaan yang signifikan untuk tampilannya. Kali ini , pemain bisa langsung mengklik gambar tangan yang disediakan untuk melakukan aksinya. Untuk tampilannya bisa lihat dibawah ini 



Nah bagaimana , terlihat perubahannya kan dari posting pertama khususnya pada tampilan yang kini mulai enak dilihat .. hehe. Baik cukup untuk postingan kali ini terimakasih , tunggu update selanjutnya seputar game yang kami buat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengganti Mobile Authenticator Steam tetapi Anda Lupa Nomor Hp,Email,Recovery Code [UPDATED]

Cara membuktikan bahwa Faktorial 0 sama dengan 1 (0! = 1) dengan menggunakan logika sederhana

Cara Mengubah Tema Ubuntu Dengan Mudah